The Game Awards 2023 – Valorant Dinobatkan Jadi Game Esports Terbaik Tahun Ini!

Valorant The Game Awards 2023

Sebagai gamer, kalian pastinya sudah tidak asing dengan The Game Awards 2023. Nah, di tahun 2023 ini, Valorant dinobatkan menjadi game esports terbaik, meninggalkan kompetitor lainnya.

Valorant Jadi Game Esports Terbaik di The Game Awards 2023

Mampu mengalahkan keempat kompetitor lainnya!

Siapa yang tidak kenal Valorant, game yang usung genre tactical shooter dengan bermacam kombinasi skill dan senjata yang bisa digunakan untuk memenangkan ronde? Percaya atau tidak, Valorant akhirnya dinobatkan jadi game esports terbaik di tahun ini, meninggalkan empat game esports lainnya.

Di antaranya adalah Counter-Strike 2, Dota 2, League of Legends, dan PUBG Mobile yang mana komunitas di antara semua game tersebut tidak bisa dipandang sebelah mata, terlebih Dota 2 yang setiap tahunnya langsungkan The International.

Gameplay yang Disukai Gamer?

Gameplay yang masih jadi favorit gamer – kombinasi skill dan senjata

Salah satu fakta menarik dari kemenangan Valorant yang menjadi game esports terbaik di tahun ini tampaknya didasari oleh fakta di mana game ini lebih universal, dan lebih disukai oleh gamer.

Game ini memang tidak sajikan mekanik yang kelewat kompleks, namun gamer hanya dituntut untuk memiliki aim dan reflek yang baik. Tampaknya, alasan inilah yang mendasari game besutan Riot Games ini bisa menyabet titel juara di acara bergengsi tahun ini. Gimana menurut kalian, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version