Valorant Kenalkan Cypher si Ahli Jebakan

valorant cypher art grab 1
Cypher akan jadi ahlinya jebakan dalam Valorant.

Hadir dengan gameplay layaknya Counter-Strike berbalut hero-shooter, game first-person shooter Valorant karya Riot Games saat ini tengah masuki betanya. Meski sempat alami masa sulit akibat cheater pertamanya, namun Riot Games tak berhenti untuk terus kembangkan game yang saat ini menarik ratusan pro-player untuk memainkannya. Tak terkecuali penambahan hero barunya, Cipher.

Dalam cuitan akun Twitter resminya, Riot Games pamerkan Cypher, seorang hero baru yang berasal dari Maroko. Ia miliki role sebagai stealth trapper dengan gadget trapwire, sebuah jebakan dengan tali tak terlihat. Musuh yang terkena trap akan terlihat di layar dan jika mereka tak segera menghancurkan trapnya, maka ia akan berada dalam keadaan linglung.

Sama seperti karakter lain di Valorant, Cypher juga mampu membuat tembok. Ia juga miliki Cyber Cage yang mampu menutup pandangan musuh dan melambatkan gerakannya, saat mereka melewatinya.

Tak berhenti sampai di situ, Cypher juga dilengkapi Spycam yang bisa dipasang di tembok manapun. Dengan kemampuannya tersebut, ia akan mampu melihat siapapun yang berjalan melewati area tersebut selama beberapa waktu. Kameranya juga mampu melontarkan dart yang akan menunjukkan posisi musuh.

Ultimate Cypher bernama Neural Theft cukup menarik, ia mampu menunjukkan musuh yang tersisa di map hanya dengan melihat mayat dari musuhnya.

Dengan kata lain, Cypher adalah hero yang kamu butuhkan dalam tim ketika kamu dan timmu membutuhkan informasi tentang keberadaan musuh saat pertandingan. Selain sebagai informan, Cypher juga berperan sebagai ahli jebakan yang juga akan sangat membantu saat timmu lengah.

Valorant saat ini masih dalam masa beta dan belum miliki tanggal rilis sama sekali.


Baca lebih lanjut tentang Valorant, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version