Valorant Masih Direncanakan untuk Dirilis di China

VALORANT Jett Red 1
China masih belum dapatkan kesempatan memainkan Valorant.

Dimiliki oleh Tencent tidak lantas menjadikan Riot Games secara leluasa merilis semua gamenya di China. Hal ini karena regulasi pemerintahnya yang cukup rumit dari biasanya. Membuat salah satu game teranyar mereka yakni Valorant tak bisa dilepas di negeri tirai bambu tersebut.

Meskipun pada kenyataannya Valorant sudah bisa dinikmati di seluruh dunia. Namun, mereka dan Tencent masih berencana untuk mencoba merilis gamenya di China, setidaknya dalam beberapa waktu ke depan.

Melansir MMOCulture, Riot Games tengah direncanakan untuk dirilis di China. Mereka memang tidak bisa pergi ke ChinaJoy 2020 untuk menjelaskan detilnya karena pandemi, namun mereka membicarakan fitur Valorant via online. Termasuk rencana jangka panjang mereka untuk menghadapi para cheater.

Sayangnya hingga tulisan ini turun, Riot Games masih belum mengumumkan kapan Valorant akan dirilis di China. Namun yang jelas Tencent sebagai induk perusahaan akan menangani gamenya saat mereka telah siap untuk melepasnya di negara asal binatang panda tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Valorant saat ini sudah bisa dimainkan di PC via launcher standalonenya. Gamenya saat ini sudah bisa diakses di berbagai belahan dunia termasuk Amerika, Eropa, dan Asia termasuk Asia Tenggara.


Baca lebih lanjut tentang Valorant, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version