Valorant Perkenalkan Astra, Agent Terbaru Ke-15 yang Berasal dari Benua Afrika

in , , ,
Astra Agent Valorant
Astra Agent Valorant

Menjelang memasuki Act terbaru di Episode 2 Valorant, Riot Games terlihat sedang haus untuk menghadirkan agent terbaru pada game mereka.

Setelah memperkenalkan Yoru pada Act pertama pada awal memasuki Episode 2 valorant, kini Riot Games kembali memberikan sebuah agent terbaru berasal dari Ghana yang berkemungkinan dapat kalian gunakan pada Act 2 nanti.

Agent tersebut diperkenalkan oleh Valorant melalui akun resmi Youtube mereka. Punya nama Astra, ia akan menjadi agent controller keempat setelah Brimstone dan kawan-kawan, dan sekaligus menjadi agent ke-15 di Valorant.

Pada penampilan video gameplay perdana Astra di bawah ini, tampaknya ia akan menjadi salah satu controller yang dapat “meresahkan” musuh. Karena salah satu skill yang ia miliki dapat menarik lawan sesuai dengan tempat yang para pemain simpan.

Sayangnya belum ada kabar kapan kita dapat membeli atau memainkan agent terbaru ini, namun ada kemungkinan besar Astra dapat dimainkan ketika kita telah memasuki Act ke-2 nanti. Mengingat Act pertama di Episode 2 akan berakhir dalam hitungan beberapa hari lagi.


Baca lebih lanjut tentang Valorant, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.