Valorant SEA Invitational Jadi Turnamen Amal untuk COVID-19

in ,
Valorant Sea
Riot gelar turnamen amal untuk sumbangan COVID-19.

Turnamen memang digelar untuk tunjukkan integritas seseorang atau sekelompok orang dalam bidang tertentu. Baik olahraga, video game, kesenian, maupun pertandingan lain. Namun tak jarang, turnamen digelar untuk berikan hiburan dan sumbangan semata, seperti Valorant SEA Invitational.

Berbeda dengan turnamen pada umumnya, Valorant SEA Invitational akan hadirkan enam tim yang terdiri dari lima content creator dan selebriti asal Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Thailand.


Beberapa nama seperti Luthfi Halimawan dan Watchout Gaming dari Indonesia hingga Xcrosz dan Badness Gamer dari Thailand akan bergabung untuk memperebutkan total hadiah sebesar USD 10,000. Lengkap dengan beberapa hadiah sponsor yakni dari GIGABYTE, Intel, dan Secretlab. Mereka juga akan sumbangkan USD 10,000 untuk GlobalGiving’s Coronavirus Relief Fund. Berikut siapa saja yang akan hadir dalam turnamen tersebut:

  • Luthfi Halimawan dan Watchout Gaming dari Indonesia
  • Soloz dan MasterRamen dari Malaysia
  • GlocoGaming dan Ashley Gosiengfiao dari Filipina
  • Sombrero dan Afiz dari Singapura
  • Xargon dan Hehe dari Taiwan
  • Xcrosz dan Badness Gamer dari Thailand

SEA Invitational akan ditayangkan secara langsung dalam bahasa Inggris, Mandarin, Thai, Melayu, dan Indonesia di Facebook, YouTube, dan Twitch.


Baca lebih lanjut tentang Valorant, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]