Valorant SEA Invitational Jadi Turnamen Amal untuk COVID-19

Valorant Sea
Riot gelar turnamen amal untuk sumbangan COVID-19.

Turnamen memang digelar untuk tunjukkan integritas seseorang atau sekelompok orang dalam bidang tertentu. Baik olahraga, video game, kesenian, maupun pertandingan lain. Namun tak jarang, turnamen digelar untuk berikan hiburan dan sumbangan semata, seperti Valorant SEA Invitational.

Berbeda dengan turnamen pada umumnya, Valorant SEA Invitational akan hadirkan enam tim yang terdiri dari lima content creator dan selebriti asal Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Thailand.


Beberapa nama seperti Luthfi Halimawan dan Watchout Gaming dari Indonesia hingga Xcrosz dan Badness Gamer dari Thailand akan bergabung untuk memperebutkan total hadiah sebesar USD 10,000. Lengkap dengan beberapa hadiah sponsor yakni dari GIGABYTE, Intel, dan Secretlab. Mereka juga akan sumbangkan USD 10,000 untuk GlobalGiving’s Coronavirus Relief Fund. Berikut siapa saja yang akan hadir dalam turnamen tersebut:

SEA Invitational akan ditayangkan secara langsung dalam bahasa Inggris, Mandarin, Thai, Melayu, dan Indonesia di Facebook, YouTube, dan Twitch.


Baca lebih lanjut tentang Valorant, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version