Valthirian Arc, Game RPG Karya Anak Bangsa yang Jadi Populer di Inggris

in , , , ,

Perlahan namun pasti, industri game Indonesia menunjukkan progres yang positif. Dengan Dreadout yang akan segera merilis sekuel dan film adaptasinya, Ultra Space Battle Brawl yang sekarang sudah dirilis di Steam, dan kini game Valthirian Arc: Hero School Story yang dibuat pengembang asal Bandung- Agate yang mampu menempati posisi 2 sebagai game paling populer di Inggris. Yang lebih mengejutkan lagi adalah mereka mampu mencapai posisi tersebut hanya dalam waktu 24 jam setelah perilisannya di Steam.

Valthirian Arc: Hero School Story sendiri merupakan game yang menggabungkan genre hero-school management simulation dan RPG. Dimana kamu bertugas sebagai kepala sekolah baru di akademi tersebut, yang punya kewajiban untuk membangun dan mengatur semua hal di sekolah tersebut untuk melatih para heroes, mage, dan adventurer. Kamu bahkan memiliki kekuasaan untuk menentukan bagaimana aturan yang berlaku di sekolahmu, dan hal tersebut juga akan berpengaruh terhadap para murid yang ada di sana dan bagaimana persiapan mereka kedepannya.

 

Sistem simulasi yang diberikan game ini akan membuatmu tetap sibuk, karena perjalanan dalam pengembangan di sekolahmu tidak akan mulus. Seiring semakin berkembangnya sekolahmu menjadi terkenal, maka permasalahan dan politik yang tengah terjadi Valthiria.

Jika kamu tertarik untuk memainkan game ini, Valthirian Arc: Hero School Story telah dirilis di platform PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Steam. Untuk Steam kamu bisa membeli gamenya dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 95,999 dan sekarang mendapat potongan promosi hingga tanggal 9 besok hanya menjadi Rp 86,399 saja.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.