Valthirian Arc: Hero School Story Akan Dirilis Untuk PlayStation 4 di Tahun 2020

in ,

Ada kabar menarik nih untuk kalian para penggemar genre fantasy RPG. Dimana sebuah game yang dikembangkan oleh salah studio di Indonesia yaitu “Agate” dan diterbitkan oleh SCRYsoft yang diberi judul Valthirian Arc: Hero School Story, baru – baru ini dikabarkan akan segera dirilis di tahun 2020 ini. Dan kalian dapat melihat trailer video game yang cukup keren tersebut dibawah ini:


Dalam game Valthirian Arc: Hero School Story tersebut, pemain akan bekerja sebagai seorang kepala sekolah yang bertugas untuk membangun dan mengelola sebuah sekolah dalam dunia fantasi Valthirian. Secara tak langsung, mengembangkan murid – murid yang datang ke sekolahmu untuk menjadi pahlawan legendaris dan membimbingnya dalam menyelesaikan beragam quest yang ada untuk membantu kekacauan yang ada.

Game Fantasi RPG dengan konsep yang berbeda!

Game ini memiliki konsep yang cukup berbeda dengan game fantasi RPG lainnya yang hanya mementingkan petualangan saja. Selain aspek RPG serta Fantasi, yang lebih ditekankan pada game ini adalah aspek pembangunan dan simulasi sekolahnya. Dimana, di dalam game ini kalian dapat membangun beragam fasilitas di sekolah yang kalian kelola untuk meningkatkan status dari para murid – muridmu, kemudian mengirim mereka dalam sebuah petualangan yang ketika di selesaikan akan memberimu beragam item dan gold yang bisa digunakan untuk mengembangkan sekolahmu. Dalam sebuah lingkaran yang tiada henti.

Dalam mengirim murid ke dalam sebuah petualangan, pemain bisa membuat sebuah team yang berisikan 4 orang anggota dengan skill serta kekuatannya masing-masing tergantung job yang mereka miliki. Nah, tugasmu disini adalah untuk membuat sebuah team yang balance untuk menyelesaikan petualangan yang diberikan sehingga mereka tidak gagal.

Pada saat berpetualang, kalian bisa menggerakkan murid – murid yang telah kalain pilih dalam petualangan tersebut. Kalian juga bisa menggunakan beragam skill yang ada sesuai dengan job yang karakter kalian miliki. Nah, jika kalian kewalahan dalam berpetualang, Kalian bisa menggunakan fitur crafting untuk membuat equipment keren yang bisa di equip kepada muridmu sehingga mereka lebih OP lagi, selain meningkatkan skill dengan bersekolah, dan menggunakan beragam fasilitas yang ada..

Sekali lagi, Game Valthirian Arc: Hero School Story ini direncanakan akan dirilis di tahun 2020 ini. Jadi untuk kalian yang tertarik dengan game – game bergenre fantasi RPG silahkan cek game tersebut karena game ini memiliki konsep yang unik dengan gameplay yang berbeda dan sangat cocok untuk kalian yang bosan dengan game RPG yang gitu – gitu saja.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Agate, SCRYsoft, game RPG, dan artikel lainnya dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.