Valve akan Hadiri Event Gamescom 2018

valvesoftware
Apa yang akan mereka perkenalkan?

Selain E3, Gamescom merupakan event tahunan yang ditunggu-tunggu oleh para gamer. Event ini merupakan kelanjutan dan kesempatan baru bagi developer yang ingin berikan informasi tambahan atau sekedar memperkenalkan game buatannya ke publik untuk pertamakali. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini sepertinya “penguasa” pasar PC, Valve akan turut hadir dalam perhelatan akbar tersebut.

Credits: GameSpot

Website resmi Gamescom 2018 akhirnya umumkan bahwa Valve akan turut andil dalam event tersebut. Tidak, mereka tidak akan menampilkan Half-Life 3. Kemungkinan mereka akan umumkan Artifact atau game adventure Valley of Gods buatan developer Firewatch, Campo Santo, studio yang telah mereka akuisisi bulan April lalu. Mereka juga bisa saja umumkan perubahan baru dari Steam, atau produk lain yang mereka miliki.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


https://www.youtube.com/watch?v=ceJcHUoO734


Meskipun belum jelas apa yang akan mereka umumkan, namun bergabungnya perusahaan milik Gabe Newell atau biasa dipanggil Gaben ini tentunya akan jadi event yang patut dilirik. Bagaimana menurutmu? Apa yang akan diumumkan Valve nanti?

Exit mobile version