Valve Akuisisi Developer “Firewatch” Campo Santo, Pertanda Apakah Ini?

in ,
Valve lakukan aksi bisnis terbaru

Developer Firewatch Campo Santo baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menjadi milik Valve. Menurut pengumuman tersebut, 12 anggota tim telah setuju menjadi bagian dari pemilik platform digital populer Steam ini.

Meskipun telah diakuisisi, Campo Santo tetap akan bekerja sebagai game developer, dan project terbaru mereka yang diumumkan di The Game Awards, In The Valley of Gods, akan tetap berjalan sebagaimana mestinya. Tambah lagi, support untuk Firewatch akan tetap tersedia.

Campo Santo juga mengatakan bahwa Valve adalah “pasangan yang cocok”, di mana mereka juga merasakan hal yang sama dalam pengembangan sebuah game.

Sekadar informasi, In The Valley of Gods akan dirilis eksklusif untuk PC. Buat kamu yang penasaran, aksi akuisisi ini kemungkinan besar tidak akan berpengaruh terhadap sekuel game-game milik Valve terutama yang saat ini telah mencapai sekuel keduanya.

source: dualshockers

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]