Valve Batalkan Gelaran Turnamen Major CSGO Tahun Depan

kcNVEzA

Counter Strike Global Offensive atau CSGO memang dikenal sebagai salah satu game first-person-shooter yang mempunyai scene esports paling berpengaruh di dunia lewat berbagai turnamen major gelarannya. Sayangnya, tahun ini Valve selaku pengembang gagal menggelar turnamen major dan kemungkinan hal tersebut masih berlanjut di tahun depan.

Dilansir melalui situs Liquipedia, turnamen major yang bertajuk CS:GO Major Championship Spring 2021 semula direncanakan akan digelar pada 10 Mei 2021 harus dibatalkan tanpa alasan yang jelas. Namun, banyak pihak berpendapat bahwa pembatalan tersebut masih diakibatkan oleh pandemi yang hingga saat ini masih belum usai.

Tentu pembatalan tersebut membuat gamers masih perlu menunda untuk merasakan atmosfer dari major yang dulu biasanya selalu hadir pada beberapa tahun ke belakang. Kabar baiknya, Valve masih mempunyai satu turnamen major lainnya di tahun 2021 mendatang yaitu CS:GO Major Championship Fall 2021 yang direncanakan akan digelar pada 1 November 2021.

Sekadar informasi tambahan, terakhir kali Valve menggelar turnamen major untuk CSGO adalah pada tahun 2019 lalu dengan turnamen StarLadder Berlin Major 2019.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version