Valve Berikan Koin Penghargaan Bagi Para Pemain Veteran Counter Strike

in ,

Setelah membuat mode permainan baru bergenre battle royale yaitu Danger Zone dan menmbuat game Counter Strike Global Offensive menjadi gratis kini Valve kembali membocorkan updatean terbaru selanjutnya dari game Counter Strike Global Offensive.

Berbarengan dengan update akhir season 2018 dan Winter Wonderland di CSGO, Valve juga akan memberikan koin penghargaan kepada para pemain veteran di Counter Strike. Koin berjuluk 10 Year Coin Dedication tersebut akan diberikan kepada para pemain yang telah mendukung game Counter Strike selama lebih dari 10 tahun terakhir ini.

Sebetulnya game Counter Strike Global Offensive baru dirilis oleh Valve pada tahun 2012 lalu. Namun game pendahulu dari serie Counter Strike pertama sudah ada sejak tahun 2000 silam. Maka dari itu game Counter Strike dapat dikatakan sudah berumur 18 tahun.

               

Pemberian koin veteran tersebut untuk menghargai loyalitas para pemain Counter Strike dari seluruh dunia terhadap komunitas karena masih bisa eksis sampai sekarang. Selain koin Valve juga akan memberikan medali virtual kepada para pemain CSGO yang memiliki rank Global General (Rank 40) pada akhir season ini.

CSGO akhir-akhir ini menjadi pro-kontra dikalangan para pemainnya karena game tersebut sekarang digratiskan oleh Valve. Walaupun pemainnya akan semakin banyak namun kualitasnya akan berkurang. Selain itu masalah cheat juga masih menghantui game FPS terbesar tersebut.


Baca juga artikel terbaru lainnya mengenai Counter Strike atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran