Valve Hadirkan Steam Replay, Fitur Menghitung Aktifitas Gamer Bermain Game

Steam Replay

Valve Steam Replay 2022 – Tak terasa tahun 2022 sudah akan berakhir sebentar lagi bahkan kurang dari seminggu pada saat berita ini ditulis, untuk itulah beberapa aplikasi seperti Spotify, Instagram, YouTube memberikan sebuah rekapan untuk para user-nya tentang apa saja yang mereka lakukan di tahun 2022 ini. Isinya pun tidak banyak berbeda, seperti apa saja konten/genre yang sering kita dengar/tonton di tahun ini, atau berapa lama kita menikmatinya.

Yang menarik, ternyata di industri game juga tidak mau kalah, karena salah satu store digital yang paling populer yaitu Steam, membuat sebuah fitur baru yang bernama Steam Replay. Tentu saja ini fitur yang cukup menarik bagi para gamer yang ingin mengetahui apa saja ‘kelakuan’ mereka di tahun ini dari Januari sampai Desember.

Valve Hadirkan Fitur Steam Replay

Fitur ini merekap apa saja yang kalian lakukan dalam bermain game di platform Gaben tersebut, seperti berapa jumlah game yang kalian mainkan, berapa game baru juga yang kalian tambahkan di library, game manakah yang sering kalian mainkan, dan lainnya. Bahkan beberapa diantaranya akan dibandingkan dengan steam community untuk mengetahui apakah kalian termasuk di angka rata – rata atau tidak.

Wow~

Harus diakui, fitur yang dihadirkan Valve ini benar – benar lengkap sekali, bahkan kita bisa mengetahui genre game apa yang paling sering kita mainkan di tahun ini, lalu mereka mengurutkan game apa saja yang kita tambahkan/sering mainkan di tahun ini bedasarkan bulan Januari – Desember. Belum cukup lagi? Mereka juga menunjukkan berapa lama kalian aktif bermain game secara beruntun di platform ini.

Ada juga Daily Streak main game pemain

Masih banyak fitur lainnya yang bisa penulis bahas, namun lebih baik kalian mencobanya sendiri melalui link berikut ini. Jangan lupa untuk pamer ke teman – teman kalian untuk menunjukkan seberapa hardcore kalian sebagai gamer yaa~.

100+ Game Terbaik untuk Kalian Beli di Steam Winter Sale 2022

Game Terbaik Steam Winter Sale 2022

Ngomong – ngomong soal Steam, berhubung saat ini masih di masa akhir tahun dan winter (musim salju), Valve lagi – lagi membuat kita khilaf dengan memberikan diskon – diskon menarik di akhir tahun, nah kami sudah membuat artikel mengenai apa saja game yang bisa kalian beli saat Winter Sale kali ini, silahkan dibaca disini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita GameSteam, atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version