Valve Hadirkan Voice Line “Mama Aku di TI” di Dota 2!

Mama Aku Di Ti

Valve akhirnya merilis Supporter Club untuk season baru Dota 2. Dan Voice line “Mama Aku di TI” dari Xepher juga hadir untuk para supporter T1.

Kenny ‘Xepher’ Deo merupakan pemain profesional Dota 2 di team T1 yang sempat viral beberapa waktu lalu karena “Mama aku di TI”. Kalimat tersebut diucapakan ketika beliau diwawancara oleh Jake “SirActionSlacks” Kanner usai T1 meraih kemenangan atas Alliance di lower bracket The International 10 (TI10).

Perkataan Xepher tersebut menjadi heboh di Internet, dan trending di Twitter Indonesia. Lantas hal ini menjadi kebanggaan sendiri bagi para gamers Indonesia dan menjadi meme di Internet Indonesia.

Kalimat viral tersebut dijadikan petisi di Change.org dimana petisi tersebut menginginkan celotehan Xepher dijadikan Voice Line untuk Dota 2. OG, yang merupakan tim besar di kancah esports Dota 2 juga mendukung hal ini.

Dan Valve sepertinya menjawab permintaan para fans dota 2 dengan perilisan Supporter Supporter Club season terbaru Dota 2. Pemain yang membeli Gold Club Supporter T1 nantinya akan mendapatkan Voice Line “Mama Aku di TI” yang dapat digunakan ketika bermain.

Valve Hadirkan Voice Line "Mama Aku di TI" di Dota 2! 2

Supporter pack ini dapat dibeli seharga 190.000 Rupiah untuk Tier Gold dan akan mendapatkan Card Pack, Spray, Loading Screen, HP Bar Badge, Emoticon, dan 3 Voice Line. Apakah kalian sudah beli pack keren ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Dota2 atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version