Valve Hapus Steam Trading Bot, Kerugian Item CSGO Nyaris 2 Juta Dolar

in ,
Steam trading bot dihapus.

Trading merupakan salah satu tonggak perekonomian gamer di Steam. Melalui trading, kamu yang kesulitan mengumpulkan uang untuk membeli game di PC setidaknya bisa teratasi. Namun sistem yang diaplikasikan Valve tersebut bukan tanpa cela, karena ia tak lepas dari program illegal termasuk Steam trading bot yang dimiliki salah satu situs trading item Counter-Strike: Global Offensive atau CSGO pihak ketiga, OPSkins. Kabar baiknya, Valve telah menindak tegas situs tersebut.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Dilansir PCGamesN, OPSkins yang menyediakan servis ExpressTrade dengan Steam trading bot yang mungkinkanmu lakukan bypass peraturan limit 7 hari item trading berhasil dimatikan oleh Valve. Akibatnya, sejumlah item yang apabila ditotal nyaris $2 juta hangus tak berbekas.

Meskipun botnya sudah mati sejak tanggal 21 Juni yang lalu, namun OPSkins bersikeras untuk tetap beroperasi dan nyatakan bahwa uang para pelanggannya aman. Mereka bahkan langsung beritahu para pelanggannya untuk segera membatalkan trading item dari situs mereka agar tidak hilang begitu saja.

Valve katakan bahwa ExpressTrade tak hanya berikan user untuk lewati limit 7 hari yang telah diaplikasikan, namun juga digunakan oleh pebisnis lain untuk melanggar peraturan. Salah satunya adalah situs judi skin.

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.