Valve Imbau Gamers yang Ingin Beli Steam Deck Harus dari Distributor Resmi

Beli Steam Deck

Beli Steam Deck Kehadiran Steam Deck memang telah mengundang banyak atensi serta rasa antusias gamers sejak pertama kali dirilis oleh Valve. Sebuah perangkat handheld yang bisa menjalankan game-game di Steam tersebut menjadi sudah banyak incaran gamers hingga sempat membuat Valve kewalahan menangani keinginan pasar terhadap platform gaming ini.

Valve Imbau Gamers Berhati-hati dalam Membeli Steam Deck

Valve berikan imbauan kepada gamer yang ingin membeli platform gaming terbaru mereka

Kini, platform gaming sudah berhasil stabilkan jumlah stoknya dan berhasil ekspansi ke berbagai negara. Namun, meski begitu masih banyak negara yang belum terpasok platform gaming ini secara resmi. Sadar akan hal tersebut, Valve memberikan sedikit imbauan kepada gamers lewat tweet terbarunya.

Dalam tweet tersebut, Valve memperingatkan bahwa gamers diharapkan untuk tidak membeli platform gaming mereka dari distributor lain yang tidak resmi. Valve menambahkan bahwa saat ini platform ini masih tersedia untuk Amerika Serikat, Eropa, Inggris, Kanada, Jepang, Korea, China, dan Taiwan saja. Selain region tersebut, Valve menyatakan untuk gamers berhati-hati karena sudah dipastikan Steam Deck yang dijual bukan unit dari distributor resmi.

Steam Deck Masih Belum Hadir di Banyak Negara

Valve tentunya mempunyai niat baik dimana tidak ingin para peminat terkena penipuan atau scam karena membeli unit di distributor lain atau tidak resmi. Namun, mengingat tingginya antusias gamers dari banyak negara diluar jangkauannya, membuat gamers lebih memilih untuk membeli unit tersebut secara tidak resmi agar bisa segera menjajal platform game tersebut tanpa harus menunggu perilisan dari Valve.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Masih Belum Tersedia di Banyak Negara, Termasuk Indonesia

Terlepas dari hal tersebut, pilihan untuk membeli Steam Deck secara tidak resmi akan lebih menggoda bila dibanding harus sabar menanti platform gaming terbaru dari Valve hadir secara resmi pastinya. Meski begitu, pastinya membeli secara resmi akan lebih terasa menguntungkan terutama dari segi harga yang pastinya akan dijual sesuai dengan harga awal dari Steam Deck.

Jadi gimana brott? apakah kalian juga termasuk yang sudah tidak sabar untuk menanti platform gaming tersebut hadir secara resmi di Indonesia?


Baca berita terupdate terkait Steam Deck, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version