Valve Jamin Steam Deck Meluncur Bulan Depan

Valve Steam Deck

Pada kuartal ketiga tahun lalu, Valve kenalkan handheld computer terbarunya yang bernama Steam Deck. Berbicara komputer dalam bentuk konsol yang mudah dibawa kemana-mana, antusiasme gamers seakan tak terbendung untuk membelinya.

Bahkan sebelumnya, sempat ada drama di mana banyak sekali penimbun yang ingin ambil cuan darinya komputer portabel ini. Selain itu, dikabarkan hanya user tertentu yang dibolehkan untuk beli handheld computer besutan Valve ini.

Tak butuh waktu lama, akhirnya Valve katakan Steam Deck yang mana siap meluncur pada bulan depan.

Steam Deck yang Dinanti

Berdasarkan informasi yang terpampang di situs Valve sendiri, komputer yang miliki bentuk konsol itu siap untuk meluncur pada bulan depan. Para konsumen yang telah lakukan reservasi sebelumnya akan mendapatkan notifikasi berupa email dan waktu tiga hari untuk melunasi perangkat tersebut.

Valve tegaskan bahwa bila konsumen yang lakukan reservasi tak segera melunasi Steam Deck tersebut, akan langsung dialihkan ke konsumen berikutnya. Ini dilakukan demi melancarkan distribusi batch pertama yang akan terlaksana pada 28 Februari 2022.

Informasi demikian dapat kalian lihat pada situs resminya, atau melalui lansiran kami di bawah:

“Kami (Valve) akan mulai kirimkan email notifikasi tersebut pada 25 Februari 2022, tepatnya jam 10.00 PST. Pesanan akan dikerjakan sesuai urutan yang kami terima. Selain itu, konsumen hanya dibolehkan untuk memesan model Steam Deck yang telah dipesan sebelumnya. Uang muka yang konsumen setorkan akan prioritaskan untuk ongkos kirim.”

Selain melalui situs resmi, ternyata pihak Steam goda calon pemilik Steam Deck tersebut melalui akun Twitter resminya.

Dalam cuitan tersebut, @Steam katakan bahwa handheld computer bernama Steam Deck akan resmi meluncur pada 25 Februari 2022. Per tulisan ini mengudara, cuitan tersebut berhasil mendapatkan 21.600-an likes, seolah pamerkan ketenaran dari Steam Deck.

Sebelumnya, Steam Deck sempat ditunda karena suatu sebab. Seharusnya, komputer portabel ini meluncur pada bulan Desember silam, namun malah diundur selama dua bulan, brott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version