Valve Kini Tambahkan Soundtrack Game Sebagai “DLC” di Steam yang Bisa Kamu Beli dan Dengarkan Kapan Saja!

Portal 2

Dalam sebuah game, musik menjadi salah satu aspek yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja. Bahkan dalam game yang mengusung genre rythm seperti Guitar Hero series musik menjadi elemen yang sangat penting. Bukan hanya itu saja, dalam setiap momen atau scene tertentu pada game, musik akan menambah atmosfer dan mengacak-acak emosional kita saat bermain.

Satu dari sekian banyak gamer pasti pernah terngiang-ngiang musik atau lebih tepatnya original soundtrack (ost) dari game yang kalian mainkan. Nah, kali ini Steam memberikan layanan menarik untuk kamu yang gemar mendengarkan ost dari game tertentu. Dilansir dari Engadget, melalui update terbaru Steamworks DevelopmentValve memberikan kemudahan bagi para gamer untuk mengoleksi soundtrack dari game kesayangan mereka melalui Steam. Dalam hal ini soundtrack dikategorikan sebagai DLC atau Downloadable Content. Meskipun begitu, kamu tak perlu membeli atau bahkan mendownload game-nya terlebih dahulu. Kamu dapat mencari musik yang diinginkan pada kolom search dengan memberikan tag soundtrack“, umumnya musik yang dijual di Steam mengusung cover dari game-nya itu sendiri serta ada label “DLC

Gimana brott ? tertarik buat koleksi soundtrack kesayangan kamu sekarang ?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

 

Sumber: Engadget, Steamcommunity


Mau baca artikel seputar Steam hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version