Valve Konfirmasi Season 2 dari Serial Anime DOTA: Dragon’s Blood

in ,
Dota2

Serial anime DOTA 2: Blood Dragon debut pada bulan Maret lalu di Netflix, dan serial tersebut mendapatkan reaksi positif dari fans sejauh ini. Setelah 8 episode yang dirilis pada season pertama, fans langsung mengharapkan kelanjutan kisah dari Davion dan Mirana lewat season 2.

Tak lama setelah perilisannya, kini Dragon’s Blood dikonfirmasi bakal dapatkan season kedua. Hal ini diumumkan langsung oleh akun Twitter resmi dari DOTA 2.

Dota 2: Dragon’s Blood menceritakan kisah dari Davion The Dragon Knight yang dimana sesuai namanya, memburu naga untuk balas dendam dan juga melindungi masyarakat sekitar. Sebuah ironi terjadi ketika dirinya menyatu dengan sebuah naga tua, membuatnya dapat transformasi menjadi naga di momen tertentu. Season pertama juga fokus pada cerita beberapa karakter lain seperti Mirana, Luna, Invoker dan karakter baru yang tak ada di game – Fymryn.

Apakah season 2 dapat mengembangkan lebih dalam dunia dari DOTA, siapa saja karakter di game yang akan muncul di season ini nanti? Kita lihat saja nanti


Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.