Valve Konfirmasikan Headset VR Baru Segera Dirilis


Follow Us
Headset VR baru dari Valve sebentar lagi dirilis.

Meski kurang begitu populer saat dipromosikan, namun seiring berkembangnya teknologi,  Virtual Reality atau VR kian menunjukkan perkembangannya. Hal yang juga diamini oleh Valve yang tengah mempersiapkan teknologi hiburan elektronik masa depan tersebut dengan sebuah headset baru.

Nulis artikel dibayar

Berbicara dengan PC Gamer, Valve saat ini tengah menyelesaikan serpihan kecil pekerjaannya hingga tanggal rilis headset VR teranyar mereka dengan codename “Index” di bulan Juni 2019 nanti. Meskipun telah dipastikan ia bakal dilepas tanggal 15 Juni, namun kemungkinan ia masih akan diubah kembali. Mereka merencanakan untuk mengumumkan perangkat tersebut tanggal 1 Mei dan mungkin saja bisa berubah.

BACA JUGA  Kosmetik Pay to Win ?, Akhirnya Valve Rilis Skin Baru "Acolyte of the Lost Art" yang Imut

Laman toko onlinenya mengatakan bahwa headset yang masih misterius tersebut akan memiliki DisplayPort 1.2 dan USB 3.0. Ia juga menjelaskan bahwa controller dan aksesoris lain yang mendukungnya akan dijual secara terpisah. Mereka tak lagi bekerjasama dengan HTC karena perusahaan tersebut ingin mengembangkan teknologinya sendiri, jadi kemungkinan besar headset yang tengah mereka kerjakan tersebut akan mereka promosikan sendiri.

BACA JUGA  PSVR PlayStation 5 Akan Hadir Dengan Banderol Yang "Setara"

Hingga kini belum jelas kapan Valve akan merilisnya selain dua bulan yang menjadi titik tumpu utama promosinya, Mei dan Juni. Kamu bisa terus ikuti beritanya agar dapatkan informasi terbaru saat kami mendapatkannya.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item