Valve Luncurkan Aplikasi Mobile Dota Pro Circuit, Khusus Bagi Pengguna Dota Plus

54457969 2665993470109908 9093175381791342592 n

Valve rilis Dota 2 versi mobile ? eits… bukan itu yang dimaksud. Lebih tepatnya Valve merilis sebuah aplikasi pendukung untuk pengguna Dota Plus agar tidak ketinggalan dengan informasi-informasi yang berkaitan dengan Dota Pro Circuit, mulai dari turnamen yang berlangsung, perolehan skor hingga dapat melakukan prediksi yang jika prediksinya tersebut benar maka akan mendapatkan shard tambahan bagi pengguna Dota Plus. Semua informasi mengenai turnamen yang berlangsung di musim Dota Pro Circuit ini dapat kalian nikmati secara real time.

Aplikasi yang dinamakan Dota Pro Circuit ini tersedia untuk platform Android maupun iOS. Selain hadirnya fitur prediksi untuk para pengguna Dota Plus, mereka juga masih dimanjakkan dengan beberapa fitur seperti Fantasy Challenge yang memungkinkan penggunanya memiliki potensi mendapatkan shard tambahan.

Untuk kalian yang belum berlangganan Dota Plus sayang sekali tidak bisa menikmati aplikasi ini. Mungkin untuk segera login dengan akun Steam kalian masing-masing masih bisa, namun tidak diberikan akses lebih selain penawaran untuk berlangganan Dota Plus. Cukup cerdik nampaknya Valve untuk merogoh pundi-pundi uang dari para penggemarnya ini ya brott. Menurut mimin, Dota Plus cukup worth it untuk semua pemain Dota 2 baik pemula sekalipun hingga yang sudah menjadi pro player, fitur statistik yang lengkap hingga suggest hero saat draft sangat membantu pemainnya saat berada di dalam match. Diharapkan meskipun sudah tidak berlangganan lagi pemain tersebut sudah terbiasa dengan draft hero hingga pemilihan build yang efektif.

Exit mobile version