Valve Luncurkan Versi Gratis Counter Strike: Global Offensive yang Bisa Kamu Mainkan Sekarang


Follow Us

Counter Strike: Global Offensive tentunya merupakan salah satu game eSports FPS Shooter yang masih memiliki basis pemain banyak hingga saat ini. Dirilis sejak 2012 CS:GO pun terus mengikuti perkembangan dengan terus memberikan update untuk konten maupun tampilan untuk menjaganya tetap fresh. Dan dalam update terbarunya ini, Valve memberikan ubahan kembali untuk menu CS:GO sekaligus mengumumkan versi gratis dari gamenya yang bisa kamu download langsung di Steam.

BACA JUGA  Final Fantasy XIV Buka Masa Free Login untuk Kamu yang Telah Lama Hiatus
Nulis artikel dibayar

Versi gratis ini sendiri sama seperti dengan CS:GO berbayar, hanya saja versi ini hanya mendukung permainan offline saja melawan bot. Dengan tambahan kamu bisa menonton pertandingan-pertandingan lainnya lewat mode spectator baru mereka, GOTV.

Update ini juga diluncurkan sekaligus untuk menyongsong gelaran turnamen  FaceIt London Major, dimana mereka juga merilis DLC FACEIT 2018 London CS:GO Major Championship Mega Bundle dengan banderol yang lumayan mahal yaitu Rp 539.999,- yang berisi beragam item kosmetik, graffiti dan sticker eksklusif dari tim-tim yang mengikuti major lainnya.

BACA JUGA  Kini Developer Tak Bisa Ganti Tanggal Rilis Sesuka Hati di Steam

Sebagai tambahan, bagi kamu yang mempertimbangkan ingin membeli CS:GO agar dapat bermain online maka ini juga kesempatan yang cukup baik karena gamenya sendiri telah turun di harga Rp. 95.999,-. Kamu bisa langsung mengakses halaman Steam-nya


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item