Valve Masukan Fitur Tip, Ranked Role dan Chat Wheel ala Battle Pass di Dota Plus

4f0e0cf9e511e67cce2c8f81220897e2

image courtesy, Valve

Melalui blog resminya, Valve baru saja mengumumkan update baru terkait Dota Plus yang mengakhiri musim panas ini. Di update barunya ini para pelanggan Dota Plus akan mendapatkan fitur yang ada di Battle Pass yang kini sudah tidak lagi berlaku kemudian Valve memutuskan untuk membawanya kembali tiga fitur menarik yang ada di Battle Pass untuk para pelanggan Dota Plus.

 Tiga fitur tersebut adalah tipping, ranked roles, dan chat wheel. Seperti yang kita ketahui para pemilik Battle Pass kebanyakan merasa kehilangan dengan berakhirnya masa aktif dari Battle Pass  beberapa waktu yang lalu, seperti kebiasaan memberikan tip kepada “musuh yang berhasil dibunuh”, finding match berdasarkan role atau bahkan spam chat wheel “LAKAD MATATAG!! NORMALIN NORMALIN!!”.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Valve tampaknya masih mendengar jeritan hati kalian yang tak ingin kehilangan fitur-fitur yang menyenangkan tersebut. Pada akhirnya mereka membawanya ke Dota Plus yang bisa berlangganan kapanpun tanpa harus menunggu turnamen tahunan The International.

Kini mengeluarkan uang semata-mata untuk lebih jago bermain Dota 2 dengan berlangganan Dota Plus pastinya semakin worth it dengan hadirnya fitur-fitur menyenangkan yang sebelumnya ada di Battle Pass.

Exit mobile version