Valve Memberinya Hadiah Spesial Kepada Satu-satunya Fans yang Mampu Menebak Prediksi TI7 Hingga Sekarang


Add Friend

Seberapa sulitkah untuk memprediksi sebuah turnamen, terlebih dengan jumlah team yang tidak terlalu banyak dan performa yang sudah terlihat dalam turnamen-turnamen sebelumnya. Namun kelihatannya untuk turnamen utama dari Dota 2, The International 7 yang tengah diadakan sekarang cukup menjadi bukti bahwa semua dapat terjadi dalam turnamen yang mereka adakan. Valve memang membuat prediksi event utama dari turnamennya sebagai salah satu aktifitas yang bisa dilakukan oleh para pemegang Battle Pass 2017 ini. Namun dengan lebih dari 6 juta pemain yang memprediksi turnamen tersebut berapa orang fanskah yang memiliki intuisi tajam untuk mampu menebak dengan benar siapa yang lolos dan gugur? Jawabannya ternyata hanya satu orang saja!

BACA JUGA  Pudge Akhirnya Memenangkan Arcana Voting untuk Tahun Ini

advertise with us

Diumumkan saat siaran live dan lewat akun Twitter resmi dari Dota 2, ternyata hanya satu orang saja yang mampu menebak dengan benar bracket event utama dari The International 7 ini. Dan dengan pencapaian yang menakjubkan ini Valve pun memberikan hadiah istimewa kepada sang prediktor akurat tersebut. Sesuai dengan apa yang tertulis dalam tweet di atas, ia akan terbang untuk mendatangi event The International 8 tahun depan dengan tiket VIP secara cuma-cuma dari Valve. What a lucky guy!

Sang pemenang akan mendapatkan tiket VIP untuk The International 8 tahun depan

Tentunya dengan hanya ada satu orang yang berhasil menebak dengan benar semua pertandingan yang terjadi. Tentunya para fans Dota 2 di seluruh dunia penasaran siapakah sosok dibalik sang prediktor ini. Yang sayangnya hingga saat ini belum diumumkan oleh Valve. Dan setelah pencarian berjam-jam tentang siapakah sang pemenang ini, ternyata tidak ada informasi sama sekali tentang sang prediktor ini. Namun hanya saja satu spekulasi mengerucut bahwa sang prediktor tersebut berasal dari China. Dalam forum China, tieba.baidu seseorang pengguna mengunggah screenshot prediksi entah miliknya atau milik pemain lain yang secara mengejutkan menebak benar semua pertandingan yang telah terjadi di event utama TI7 ini,

BACA JUGA  Bot Pintar Berhasil Kalahkan Dendi dan Pemain Pro Lainnya
Screenshot prediksi yang diunggah oleh Chen Chan yang dengan benar menebak seluruh hasil game

User dengan nama  Chen Can tersebut telah memposting screenshot tersebut pada tanggal 9 Agustus kemarin dengan judul yang kurang lebih bila diterjemahkan “Aku kembali dari 2018, membawakanmu gambar, lihatlah”. Apakah mungkin user inikah sang prediktor yang dapat dengan jitu menebak prediksi bracket TI7 ini? Masih belum dapat dipastikan karena kita juga tidak tahu apakah screenshot yang diunggah tersebut memang benar.  Namun yang pasti sepertinya spekulasi bahwa sang pemenang prediksi bracket tersebut memang berasal dari China. GG!

 

BACA JUGA  Team Empire Roast Tim EG di Twitter Sebelum dan Sesudah Pertandingan

advertise with us

LOGIN

Facebook login coming soon...

reset password

Back to
LOGIN