Valve Me”Nerf” Revolver R8

in

Valve merilis update baru untuk CS:GO hari ini, hal itu dilakukan karena banyaknya respon negatif dari para pemain atas senjata yang baru mereka tambahkan pada Winter Update, yaitu Revolver R8. Senjata yang dipandang terlalu tidak seimbang itu, kini bukan lagi mesin pembunuh yang tak dapat dihentikan. Di website resminya, Valve mengatakan bahwa mereka telah membuat kesalahan dengan merilis Revolver R8 yang terlalu overpower.

“Umumnya kami membutuhkan waktu yang lama untuk mengumpulkan data yang cukup ketika kami akan melakukan update (update gameplay umumnya memang sedikit kacau). Pada kasus ini jelas bahwa kami mendapat setting damage yang salah, dan kami langsung menanganinya.”

Kata Valve dalam sebuah posting di website resmi Counter Strike: Global Offensive.

Valve mengatakan, mereka telah membawa senjata baru tersebut seimbang dengan senjata lainnya dengan mengurangi damage dan menambah delay untuk setiap tembakan.

“Seperti beberapa senjata baru lain (CZ75a & M4A1-S), perlu dilakukan beberapakali ujicoba yang memakan waktu tidak sedikit agar senjatanya stabil dan bisa memberikan efek dimana player lain dapat mengatur strategi yang tepat. Kami masih terus berusaha untuk mengatur dan menyetting beberapa bagian penting di Revolver R8.”

Kata Valve.

Bagaimana menurutmu? senang atau justru sebaliknya?

Sumber gambar: Blog Resmi CSGO
Avatar

Written by Leonardo Bagas

test