Valve Pekerjakan Developer Kerbal Space Program

kerbals 1920x1080
Developer indie ini dikontrak oleh Valve.

Tim developer Kerbal Space Program baru saja dikontrak oleh Valve. Hal ini sebenarnya telah terjadi enam bulan yang lalu, namun kita baru mengetahuinya sekarang berkat mantan karyawan Valve yang diwawancarai. Dilansir dari podcast yang diupload oleh Game Dev Unchained, seorang mantan arsitek dan environmental designer Valve, Roger Lundeen menjelaskan bahwa hingga sekarang Valve masih mengontrak para kreator mod/modder. Lunden juga mengatakan bahwa, terakhir Valve telah mengontrak tim Kerbal Space Program.

Setelah berita ini menyebar luas, Valve mengkonfirmasikan bahwa tim developer Kerbal Space Program memang “baru saja” bergabung dengan Valve dan “segera” memberitahukan apa yang sedang mereka kerjakan. Masih belum jelas apakah tim developer Kerbal Space Program mengerjakan project mereka sendiri atau ikut membantu project milik Valve.

Ini bukan kali pertama Valve mengontrak tim developer indie untuk mengerjakan IP baru mereka. Sebut saja Portal yang dikerjakan oleh tim mahasiswa Institut Teknologi DigiPen.

Source: Game Dev Unchained, vg247, PCGamesN

Exit mobile version