Valve Perlihatkan Prestige Item Lion, Hadiah Ekslusif Bagi Pemilik Battle Pass Level 255

33311799 2077656125610315 8788955787289427968 n

image courtesy, Wykrhm Reddy

Setelah merilis Battle Pass untuk menyambut The International 2018 Dota 2, Valve juga telah menyiapkan sesuatu yang ekslusif untuk para pemilik Battle Pass. Valve telah menyiapkan item ekslusif untuk hero Lion bagi pemilik Battle Pass yang telah menyentuh level 255. Pada awal pengumuman masih belum diketahui akan seperti apa item ekslusif tersebut, namun hari ini Valve telah memperlihatkan seperti apa wujudnya.

Sebuah hadiah ekslusif untuk pemilik Battle Pass yang telah mencapai level 255 adalah item untuk hero Lion yang bernama Hell-Spar Anathema. Kosmetik item ini akan mengisi slot untuk bagian tangan dari Lion. Item yang disebut-sebut sebagai item bergengsinya Lion ini juga memiliki efek yang cantik. Hell-Spar Anathema mengubah tampilan efek dari skill Finger of Death yang biasanya berwarna merah kini memiliki garis warna hijau serta tidak lurus begitu saja saat melakukan cast terhadap musuh. Bahkan animasi cast skill ultimate tersebut berkelok-kelok dan jika berhasil kill musuh diatasnya akan terlihat indikator bahwa hero tersebut berhasil di kill menggunakan Finger of Death. Selain itu juga ada alternative style yang bisa kalian unlock dengan menyelesaikan quest kill 50 dengan menggunakan Finger of Death + item Hell-Spar Anathema.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

video source : Dota 2 Meta

Jika dilihat-lihat Hell-Spar Anathema memang benar-benar item bergengsinya Lion, jika kalian memakainya pasti terlihat seperti “sultan” yang berusaha keras menaikkan level Battle Pass dengan berbagai cara meskipun harus mengeluarkan uang ke GabeN.

Exit mobile version