Valve Resmi Membatalkan Minor & Major Dota 2 Keempat Musim Ini!

in , , ,

Valve selaku developer dari game Dota 2 baru saja mengumumkan kalau turnamen Minor dan Major keempat pada musim kali ini akan dibatalkan untuk pencegahan virus COVID-19. Pengumuman resmi ini dirilis Valve lewat akun Twitternya malam kemarin.

Seharusnya Minor keempat akan dilangsungkan oleh OGA DOTA PIT Minor di kota Split, Kroasia dan Major keempat adalah EPICENTER Major di kota Moscow, Russia. Kedua turnamen DPC tersebut terpaksa dibatalkan, oleh karena itu sudah dipastikan musim kali ini Dota 2 hanya akan memiliki 4 Minor dan Major saja.

Pihak penyelenggara memilih keputusan ini agar nantinya tidak akan ada banyak fans yang terbang ke luar negeri untuk menyaksikan turnamen tersebut, selain untuk mencegah penyebaran virus COVID-19, hal ini juga dilakukan agar pihak penyelenggara tidak harus menjadwal ulang acara lainnya.

Saat ini belum dipastikan apakah Minor dan Major terakhir akan tetap berjalan atau tidak, namun kondisi terbaru mengatakan kalau negara Singapura yang merupakan tempat gelaran Major terakhir sudah menutup transit penerbangan di banyak negara.

Sumber : Valve

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person