Valve Rilis Battle Pass Untuk Menyambut The International 2018

wpblgim bttlepzq 2018

Meskipun gelaran turnamen terbesar untuk Dota 2 akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang, dimana saat ini masih menginjak bulan Mei. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya Valve juga merilis Battle Pass lebih dulu sekaligus sebagai bentuk untuk mengumpulkan prize pool The International 2018 mendatang. Baru saja rilis hari ini, prize pool-nya sendiri telah mencapai $ 2 juta lebih dan terus bertambah.

Setelah penantian sekian lama dimana Valve tak kunjung merilis Battle Pass dan beberapa waktu yang lalu mereka hanya merilis sebuah layanan dalam bentuk subscription atau langganan per bulan, yaitu Dota Plus kini penantian kita selama ini akhirnya terbayarkan meskipun tetap harus membayarkan “uang jajan” kalian ke Gaben.

image courtesy, dota2.com

Tak jauh berbeda dengan Battle Pass yang rilis di tahun-tahun sebelumnya, dengan hadirnya beragam immortal items, taunt, team favorite, arcana vote dan beberapa fitur lainnya yang sama seperti dulu hadir juga di Battle Pass kali ini. Namun, beberapa fitur baru juga hadir. Mulai dari, hadirnya dungeon baru yang bertajuk The Underhollow, mode baru Mutation Mode, Team Challenge hingga beberapa kosmetik baru mulai dari Sprays dan Custom Lane Creeps. Wait, Valve ? sekarang creep juga bisa pake skin ?

image courtesy, dota2.com
image courtesy, dota2.com

Terlepas dari semua itu ada satu fitur yang pastinya sangat membantu mengurangi para toxic dengan hadirnya fitur Role-Based Matchmaking Queue. Dengan fitur ini, kalian dapat memilih role awal kalian sebelum melakukan Ranked Roles mode. Nantinya role pilihan kalian akan dicocokan dengan 4 role lainnya yang berbeda sehingga dipastikan tidak ada lagi pemain yang saling memperebutkan role saat memulai pertandingan.

Tertarik ? tidak jauh berbeda dengan Battle Pass sebelumnya, kalian harus mengeluarkan uang sebesar Rp 134.999 untuk mendapatkan Battle Pass dengan level 1, atau jika ingin lebih bisa mengeluarkan uang sebesar Rp 494.999 maka kalian bisa mendapatkan Battle Pass dengan level 75. Lalu seperti apa nasib yang sudah berlangganan Dota Plus ? tenang saja Valve juga memberikan keuntungan bagi yang telah berlangganan Dota Plus. Untuk mereka yang telah berlangganan Dota Plus, Valve memberikan rewads berupa Battle Points dan Shards. Masih banyak informasi lainnya terkait Battle Pass 2018 ini, jika kalian ingin tahu lebih banyak dapat mengikuti link ini.

video source : NoobfromUA

 

Exit mobile version