Valve Rilis Battlepass TI7 – Tambahkan Campaign, Double MMR, dan Kosmetik Baru

compendium7 1

Menjelang The International 7 pada bulan Agustus mendatang, Valve telah rilis battlepass terbaru untuk DOTA 2 yang khusus untuk tahun ini bertema aquatic. Tentu saja konten didalamnya akan didominasi oleh konten-konten penuh air, ikan, dan bajak laut. Namun selain tema yang baru ini, Valve juga perkenalkan beberapa fitur menarik yang baru hadir khusus untuk battlepass ini.

Berikut adalah fitur baru yang menarik dari battlepass ini. Untuk selengkapnya kamu bisa baca disini.


Multiplayer campaign

Semua pemilik compendium ini akan dapatkan akses bermain co-op campaign Siltbreaker. Act pertama akan segera datang bulan ini, dan act kedua akan dirilis pada bulan Juli mendatang. Dari screenshot yang ada, campaign ini tampaknya dibuat seperti gameplay ala Diablo ataupun Torchlight, hanya saja dengan sentuhan DOTA 2.


Team Quest

Kali ini kamu bisa lebih berkoordinasi dengan timmu soal menyelesaikan quest dengan kehadiran Team Quest. Melihat rekan tim terkadang tak pedulikan solo quest yang dimiliki tiap pemain, kali ini diharapkan kamu dan timmu bisa lebih mengerti karena quest harus diselesaikan secara tim. Lewat sistem ini juga pemain bisa selesaikan beberapa quest dalam satu kali main, tentu saja selama dia dapatkan tim yang bagus.


Favorite Team

Dulunya efek logo tim saat menggunakan TP hanya untuk pemain professional saja. Kini pemain biasa juga akan dapatkan efek ini apabila mereka bisa koleksi semua kartu fantasy team dari tim tersebut.


Rank Double Down

Apabila tahun kemarin pemilik compendium dapatkan kesempatan untuk reset kembali MMR mereka, tahun ini mereka bisa dua kali lipatkan +25 mereka. Apabila kamu menang, kamu akan dapatkan 2 kali lipat MMR, dan apabila kamu kalah, maka sakitnya juga dua kali lipat. Kesempatan untuk dapatkan Rank Double Down ini akan terus ditambahkan dengan semakin tingginya level Battle Pass.


Seasonal Chat Wheel Sounds

Chat Wheel ini diberikan sound pack tersendiri, dan semakin tinggi level battlepass-mu maka kamu akan makin dihadiahi dengan dank meme yang dikenal orang di sepanjang sejarah DOTA 2.


Skin baru (tentu saja)


Terrain aquatic

Dengan tema aquatic ini, Valve perlihatkan terrain baru bertema bawah air. Terrain ini baru bisa dipakai setelah pemiliki BP memiliki level 150.


Masih banyak konten lain yang disediakan BP kali ini, tapi untuk konten baru BP tahun ini telah diperlihatkan diatas. Untuk kamu yang ingin tahu selengkapnya apa saja yang ditawarkan, silahkan membaca disini.

Exit mobile version