Valve Rilis Soundtrack Half-Life: Alyx

alyx index

Musik dalam dunia game bisa dibilang sebuah hal yang tak terpisahkan. Semakin bagus dan unik musiknya biasanya membuat penggemar mudah mengenali sebuah game. Tidak heran beberapa penggemar mengenal betul lagu-lagu tertentu dari sebuah game dan ada sampai yang mungkin mengoleksi lagu-lagu tersebut.

Dilansir dari pcgamer, Valve merilis soundtrack Half-Life: Alyx resmi hari ini di Steam soundtracknya episodik. Chapter 1, berjudul Entanglement, menampilkan sembilan lagu dalam format 320K MP3 dan FLAC akan diikuti oleh sepuluh lagu lagi.

“Hari ini kami merilis berjudul Entanglement Keterikatan, yang mencakup 9 trek dalam format MP3 (320K) dan FLAC,” kata Valve. “Kami akan merilis semua 11 chapter dari soundtrack selama beberapa bulan ke depan di Steam. Jika kamu membeli soundtracknya, maka akan diperbarui setiap rilis dan kamu akan mendapatkan chapter baru secara otomatis di Perpustakaan Steam kamu.”

Soundtrack Half-Life: Alyx  memiliki harga $ 10 / £ 7 / € 8 di Steam, dan juga tersedia untuk streaming melalui Spotify. Valve mengubah cara ia menjual musik game di Steam awal tahun ini, jadi Anda tidak lagi diharuskan memiliki game untuk membeli soundtrack-nya.

Oleh karena itu, hal ini menjadi salah satu langkah menarik dari Valve. Mungkin ke depannya ada banyak soundtrack dari game-game Valve dan game yang lainnya. Harapannya game-game dapat membuat lagi musik-musik yang unik, yang tidak dapat dilupakan dan berbeda dengan musik dari game-game yang sudah ada.

Exit mobile version