Valve Rilis Steam Workshop Half-Life: Alyx dan Berikan Alat Pengembangan Untuk Para Modder

half life alyx painting 1

Half-Life: Alyx memang menjadi salah satu game Virtual Reality yang terbilang sukses, terlihat dari besarnya atensi para gamers terhadap game tersebut bahkan ada beberapa orang yang membuat mod Half Life: Alyx agar bisa dimainkan tanpa perangkat Virtual Reality. Namun, berbagai mod tersebut diciptakan tanpa alat official dari Valve sehingga mungkin mod tersebut kurang bisa teroptimisasi dengan baik. Kini, Valve menyediakan wadah untuk para modder tersebut dengan memberikan alat mod official serta tempat untuk Half-Life: Alyx di Steam Workshop.

Seperti yang dilansir dari pengumuman di laman Steam Half-Life: Alyx, Valve memberikan kebebasan kepada para modder untuk mengembangkan mod Half-Life: Alyx dengan memberikan berbagai alat official yang bisa bebas digunakan oleh para modder untuk bisa menyumbangkan kreasinya pada Half-Life: Alyx.

Berikut beberapa alat mod yang dibagikan oleh Valve :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan hadirnya alat official ini, sepertinya mod yang dikembangkan nantinya akan lebih baik lagi dari mod-mod yang telah hadir sebelumnya. Sementara untuk kalian yang bukan modder dan hanya sekadar ingin mencoba mod-mod dari game tersebut, bisa mengunjungi Steam Workshop dari Half-Life: Alyx.


Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version