Valve Sepertinya Akan Mengeluarkan Hero Dota 2 Terbaru Dalam Waktu Dekat

unique earthshaker dota 2 wallpaper of strength heroes dota 2 wallpaper hd

Setelah update yang cukup besar kemarin saat “Dueling Fate Updates“, Dota 2 mulai melakukan  update-update lainya yang merubah gameplay sedemikian rupa terus dilakukan. Namun pada update terbaru ini sepertinya Valve melangkah lebih jauh ia memberikan hint-hint akan adanya Hero baru.

Kemarin tepatnya tanggal 3 januari valve merilis patch terbaru sebesar 800 megabyte untuk Client Dota 2. Update ini memasukan dua icon skill baru yaitu “Phalanx Cancel” dan “Spear” kedua icon skill ini sepertinya diperuntukan untuk Hero terbaru yang mungkin akan bernama “Mars”.

 

Phalanx Cancel
Spear

Icon phalanx cancel menunjukan kumpulan pasukan kuno yang menghadang terjangan secara bersama-sama. Pasukan kuno ini telah banyak digunakan di film seperti 300 juga tanda coretan X pada icon sepertinya menandakan “cancel” kemungiknan akan menjadi skill bertahan atau semacam CC yang akan memperkuat role hero ini di Dota 2.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Spear, icon yang ditunjukan pada Skill Spear ini sangat biasa sekali hanya tombak hitam tanpa background namun dihiasi dengan kain merah yang robek. Skill ini sepertinya akan menjadi salah satu skill utama dari “Mars” kain yang robek ini mungkin menunjukan bahwa skill ini akan menjadi suatu skill shoot tersendiri atau buff atack yang akan meningkatankan serangan pada Hero ini. Namun pada ujung tombak itu terlihat sangat panjang dan besar dengan kain merah ini juga membuat icon skill ini lebih seperti tombak dari dinasty Cina.

Tambahan pada update tersebut juga ditambahkan partikel “Spear Wall” yang diperuntukan untuk “Mars” semenjak artikel ini diangkat belum ada gambar mengenai skill ini atau klarifikasi Valve akan hero terbarunya.

Akankah dewa perang romawi “Mars” ini akan menjadi hero terbaru Dota 2 ? ataukah ini hanya angin lalu ? tulis komentar kalian dibawah.

 

Exit mobile version