Valve Tekankan Tak Ada Beda Spesifikasi untuk Steam Deck 2 Miliknya

Steam Deck 2

Steam Deck 2

Kehadiran dari komputer kecil layaknya konsol besutan Valve, tampaknya benar-benar diminati gamer di mancanegara. Setelah sukses luncurkan versi perdananya, kini Steam Deck 2 alias generasi berikutnya bakal bawa sesuatu yang berbeda, namun tak total. Lantas, apa bedanya kalau gitu?

Valve Steam Deck 2 Masih Bawa Spek Sama, Beda di Layar

Pada awal tahun silam, co-founder dari Valve, Gabe Newell alias Gaben katakan bahwa Steam Deck 2 akan diluncurkan tahun depan. Alasannya sih, karena Steam Deck benar-benar diminati oleh para gamers yang ingin mainkan bermacam game favoritnya secara mobile.

Namun, berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari tom’sHardware, handheld computer dari Valve tersebut takkan ubah spek yang ada sama sekali, namun janjikan perubahan minor yang sekiranya diincar gamer, yakni baterai dan layar.

Entah hal ini dikarenakan baterai sebesar 5.000-an mAh dirasa belum mencukupi standar gamer zaman now atau faktor lainnya, namun kami merasa bahwa baterainya bakal digenjot sampai 8.000-an mAh atau setara smartphone tablet.

Sama halnya layar, di mana kami dan mayoritas gamer lain yang tertarik merasa bahwa layar besar 7” dirasa terlalu kecil. Setidaknya, tampak kuda-kuda dari Valve untuk menyetarakan layar dari komputer kecil ini setidaknya jadi 8 atau malah 10”.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Valve Seakan Nantikan Momen yang Tepat

Sebuah upgrade tentunya harus kita tebus dengan sejumlah premium, sama halnya Steam Deck 2 yang bakal dirilis beberapa waktu mendatang. Selain baterai dan layar yang konon katanya bakal ditingkatkan, tampaknya bakal ada sedikit beda dari layout dari Steam Deck yang ada di pasaran saat ini.

Terkait hal tersebut, Valve seakan nantikan momen yang  tepat (dalam kasus ini, spesifik mencari prosesor dengan integrated yang lebih memadai), untuk ditanamkan pada handheld computer buatannya.

Entah AMD Ryzen 8000 Series atau 9000 Series, yang tentunya lebih ‘matang’ ketimbang prosesor AM5 yang kita temukan saat ini.

Kira-kira, bakalan gimana ya kelanjutan pengembangan dari komputer kecil dari Valve tersebut?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version