Valve Tentukan Kapan Steam Games Festival: Autumn Digelar

in ,
Steam Logo Head Banner 09026c015d00949821
Sudah coba game baru?

Mencoba game baru sebelum akhirnya dirilis tentu menjadi harapan setiap penggiat hobi video game. Hal ini karena mereka bisa menentukan apakah gamenya layak dibeli saat rilis atau tidak. Menariknya, Steam mewadahi hal tersebut secara digital melalui Steam Games Festival. Event ini akan mungkinkan para gamer untuk mengecap manis atau pahitnya versi demo dari game baru yang umumnya didominasi oleh game indie dari para developer. Berikan kepuasan rasa penasaran sebelum menentukannya untuk masuk wishlist.

Setelah sukses gelar eventnya pada musim panas kemarin, kali ini Valve kembali mengajak para gamer untuk mencicipi demo game baru jelang musim gugur tahun ini.

Event bertajuk Steam Games Festival Autumn Edition tersebut akan dimulai pada tanggal 7-13 Oktober 2020 nanti. Eventnya akan sama persis dengan versi musim panas, di mana Steam akan berikan beberapa versi demo game yang mereka pampangkan di tokonya.

Demo tersebut hanya akan bertahan selama event berlangsung. Dengan kata lain, kamu hanya bisa melakukan download dan memainkannya saat event saja dan tak bisa memainkannya setelah event berakhir.

Para developer yang ingin demo gamenya hadir dalam event tersebut, dianjurkan untuk berikan gamenya tanggal 19-26 Agustus nanti. Beberapa syaratnya antara lain adalah memiliki demo gratis, laman store Steam, dan tanggal rilis antara tanggal 13 Oktober 2020 hingga 1 Mei 2021.

Valve sendiri mengatakan bahwa mereka akan melanjutkan event Steam Games Festival hingga tahun 2021 mendatang. Indikasikan bahwa mereka akan jadikannya sebagai event tahunan yang mungkin saja menjadi salah satu event global mereka.


Baca lebih lanjut tentang Steam, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]