Valve Umumkan Dota Auto Chess Versi “Standalone”

60998046 2820231614686092 603436222118887424 n

Beberapa waktu yang lalu Valve memang sempat mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan developer dari custom map Dota Auto Chess yaitu Drodo Studio untuk mengerjakan project terbarunya yang saat itu masih belum diketahui. Kemungkinan yang paling mendekati dari project tersebut adalah Dota Auto Chess versi standalone, jadi untuk bermain custom map tersebut tak perlu lagi harus membuka client Dota 2 terlebih dahulu.


Dan ternyata hal tersebut benar terjadi, baru-baru ini Valve mengumumkan tengah mengembangkan Dota Auto Chess versi standalone. Salah satu influencer Dota 2 yang cukup dekat dengan pihak Valve, yaitu Wykrhm Reddy juga membagikkan informasi tersebut melalui halaman Facebook miliknya. Kerja sama antar kedua belah pihak yang dimulai pada bulan Februari ini membuahkan hasil dengan menemukan masa depan yang cerah dari custom map yang sudah dimainkan lebih dari jutaan pemain Dota 2 ini. Namun pada akhirnya pihak Drodo Studio tidak ingin bekerjasama secara langsung dengan Valve dalam project tersebut dikarenakan beberapa alasan yang tidak bisa disebutkan. Hingga pada akhirnya Valve tetap memutuskan untuk melanjutkan Dota Auto Chess standalone versi mereka sendiri tanpa campur tangan Drodo Studio.

Di sisi lain mereka tetap melanjutkan kerja samanya dimana Drodo Studio tetap melanjutkan pengembangan Dota Auto Chess sebagai custom map di Dota 2 dan kedua belah pihak akan saling mendukung terkait project yang berkaitan dengan Dota Auto Chess ini.

Untuk saat ini masih belum banyak detil lebih banyak mengenai Dota Auto Chess versi standalone, kedepannya Valve akan mengungkapkan informasi lebih banya, sementara itu Drodo Studio sendiri telah merilis Auto Chess versi mobile yang bisa di unduh langsung melalui Playstore yang tengah memasuki tahap Open Beta.

 


Mau baca artikel seputar Dota Auto Chess hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version