Valve Umumkan Jadwal Major Counter-Strike 2 untuk 3 Tahun!

Jadwal Major Counter Strike 2 Tahun 2024 2026 Telah Diumumkan

Counter-Strike 2

Dengan adanya proses pemindahan Esports dari Counter-Strike: Global Offensive menuju Counter-Strike 2, Valve kini telah mengumumkan jadwal Major Counter-Strike 2 untuk 3 tahun selanjutnya.

Seperti yang diketahui, kancah Esports CS:GO memang merupakan salah satu kancah esports terbesar di Dunia. Dan dengan adanya versi game terbaru ini, Valve sudah mempersiapkan berbagai hal untuk ekosistem game terbaru ini.

Jadwal Major Counter-Strike 2 Dimulai pada Tahun 2024

Major Copenhagen Diadakan Oleh Pgl

Valve telah umumkan jadwal Major Counter-Strike 2 dari tahun 2024 hingga 2026. Jadwal selama 3 tahun ini dinilai lebih ringan dan memberikan banyak waktu latihan serta istirahat untuk para pemain profesional game ini.

Major akan diadakan sebanyak 2 kali dalam 1 tahun dimana turnamen resmi dari Valve ini kedepannya akan diadakan pada musim panas dan juga musim dingin. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah jadwal Major yang direncanakan Valve berdasarkan informasi HLTV.

Jadwal Major Counter-Strike 2 2024 – 2026

Major Copenhagen 2024

2024

2025

2026

Jadwal Major Counter-Strike 2 Terbaru Lapangkan Kegiatan Pro Player

Jadwal Major Counter Strike 2 Lebih Meringankan Pemain

Penentuan jadwal baru ini menurut valve dapat memberi para pro player game ini lebih banyak waktu untuk beristirahat sehingga mengurangi beban stress pemain. Selain itu, Tim juga dapat berbenah sebelum turnamen Major selanjutnya.

Untuk tahun 2024, Major pertama akan diselenggarakan oleh PGL di Copenhagen pada Maret 2024. Dirumorkan juga bahwa Perfect World berencana membawa Major 2 pada tahun 2024 ke Shanghai.

Sementara itu untuk 2025 dan 2026, Valve masih belum menentukan Organizer atau penyelenggara mana yang akan menjalankan turnamen resmi mereka. Meskipun begitu, Valve sangat terbuka dan mengatakan bahwa Organizer bisa mendaftar jika kriteria yang ada cocok.

Dengan perubahan sistem esports untuk game ini. Valve juga mendukung penuh Major selama 3 tahun yang telah diumumkan. Major pertama untuk Counter-Strike 2 akan diadakan di Copenhagen, Denmark dan dijalankan oleh PGL pada bulan Maret 2024.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version