Valve Umumkan Muerta, Hero Terbaru Dota 2!

Dota 2 Muerta

Valve baru saja mengumumkan hero terbaru untuk game Dota 2. Hero ini diumumkan pada acara The International 2022, lebih tepatnya setelah Showmatch Ability Draft antara Team Dragon dan Team Thunderhide.

Muerta Terinspirasi dari Amerika Selatan?

Valve Umumkan Muerta, Hero Terbaru Dota 2! 3

Valve belum memberikan informasi detail mengenai hero terbaru ini. Tapi jika dilihat dari trailernya, Muerta terinspirasi dari hari libur di Amerika Selatan yaitu Dia des los Muertos atau Day of the Dead.

Muerto berasal dari bahasa spanyol yang berarti kematian. Dan kata Muerta sendiri merupakan versi feminim dari Muerto. Tentunya karakter ini sangat cocok dengan tema halloween sekarang.

Sedikit tentang Muerta

Hero ini terlihat seperti makhluk penuh misteri. Pada trailernya, hero ini menggunakan pistol flintlock dan kemungkinan besar merupakan hero core. Persona dari Phantom Assassin yaitu Asan juga menyebut sekilas tentang hero yang satu ini.

Selain Asan, Wraith King serta Hoodwink juga pernah menyebut hero terbaru ini. Kedua Hero ini menunggu informasi dari burung gagak tentang makhluk “halus” ini. Para fans juga berspekulasi Wraith King memiliki hubungan yang dekat dengan Hero baru ini.

Salah satu redditor sempat membocorkan informasi skill terbaru untuk hero dengan kode “Corpse Mother”. Nama – nama skill tersebut adalah Grave Grapple, Life Link, Soul Swell, dan True Love.

Kemungkinan besar nama – nama skill tersebut merupakan skill yang dimiliki oleh Muerta. Informasi mengenai skill tersebut masih belum beredar secara detail. Namun berdasarkan bocoran hero – hero sebelumnya, kemungkinan besar nama skill tersebut memang benar.

The International 2022 baru saja selesai dan Tundra Esports telah memenangkan turnamen tersebut. Selain hero baru, Event Diretide juga akan kembali pada tahun ini. Valve belum memberikan detil lebih lanjut mengenai Muerta selain perilisannya pada awal tahun 2023.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version