Valve Umumkan Perangkat “VR” Miliknya – Valve Index


Follow Us

Tidak angin tidak ada badai Valve tiba-tiba mengumumkan sesuatu yang mengejutkan dengan sebuah slogan menariknya yaitu “Upgrade your experience.” dibelakangnya terdapat sebuah perangkat terlihat seperti Virtual Reality dan tertulis bulan Mei 2019.

Nulis artikel dibayar

Valve tampaknya mulai memberikan gebrakan baru bukan hanya di platform penjualan game miliknya saja di Steam, kini mereka menghadirkan sebuah hardware pendukung untuk menikmati pengalama Virtual Reality yang mulai cukup dikenal namun masih jarang dimainkan secara umum. Perangkat tersebut juga terdapat tulisan “Valve Index” yang kemungkinan besar merupakan nama dari hardware tersebut.

Pada bulan Januari yang lalu ternyata sempat bocor sebuah logo “Valve Index” yang ternyata baru terungkap bahwa logo tersebut mewakili sebuah hardware pendukung untuk menikmati pengalaman Virtual Reality atau VR baru milik Valve ini. Meskipun tampilan dari perangkat VR ini mulai sedikit terungkap, namun masih belum diketahui akan seperti apa kontroler pendukung dari perangkat VR milik Valve ini.

BACA JUGA  Tegas Kepada Pemain "Toxic" di Dota 2, Valve Siap Mute Pemain yang Behavior Score-nya Dibawah 3000

Dengan terungkapnya VR besutan Valve ini menunjukkan bahwa mereka juga ingin bersaing dengan beberapa perangkat VR yang telah rilis sebelumnya, seperti Oculus Rift, HTC Vive hingga PSVR.


Mau baca artikel menarik seputar teknologi hingga informasi menarik lainnya ? simak langsung tulisan dari Happy


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item