Valve Umumkan Perubahan Fitur dari Artifact!

in

Gabe Newell bisa dibilang sebagai seorang yang tidak mudah menyerah. Ia membangun platform Steam melalui Valve dengan susah payah, bahkan ketika orang mencemooh dirinya. Hal itu juga terjadi ketika beberapa gamenya yang dikembangkannya gagal seperti Team Fortress dan  Counter Strike: Global Offensive. Namun, keduanya dapat bangkit lagi.

Kali ini kita membahas Artifact yang merupakan game strategi kartu milik Valve yang coba dibangkitkan lagi. Setelah mengumumkan reboot beberapa minggu lalu, akhirnya mereka mengumumkan beberapa fitur terbaru atau lebih tepatnya perubahan fitur pada gama Artifact.

Perubahan terbesar dalam apa yang disebut Valve Artifact Beta 2.0 adalah bahwa tidak akan lagi menjual kartu. Terutama adanya kemungkinan kartu gratis dari Valve dan menghindari tekanan saat ada menyusun deck anda.

Valve juga akan memperbesar perspektif, memungkinkan pemain untuk bermain kartu pada ketiga lajur sekaligus. Lajur menjadi mekanik unik dalam Artifact, mirip dengan MOBA seperti Dota 2. Sementara Valve juga memperjelas bahwa permainan ini akan tetap berpegang teguh pada identitas tiga jalur.

Artifact Beta 2.0 akan dapat dieksekusi sendiri ketika diluncurkan, terpisah dari program Artifact asli. Valve juga menyatakan masih menguji beberapa fitur utama,. Jika fiturnya telah siapa mereka akan mengundang pemain untuk mencoba game tersebut. Terlihat juga di stema terdapat

Oleh karena itu, langkah yang diambil Valve untuk mereboot Artifact ini sebagai salah satu usaha Valve yang berusaha memperbaiki kesalahannya. Harapannya perubahan fitur yang dijangjikan steam memang benar-benar bagus dan dapat menghidupkan kembali game ini.

Sumber: polygon

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com