Valve Umumkan Seluruh Jadwal Steam Sale Hingga Akhir Tahun 2021

Steam Sale

Steam Sale merupakan salah satu event yang rutin diadakan oleh Valve selaku pemilik platform. Hadirnya diskon besar-besaran untuk sejumlah game ternama membuat event sering kali dinanti nanti oleh para gamer PC. Namun, umumnya jadwal Steam Sale sering kali dirahasiakan, sehingga para gamer mungkin hanya bisa mendapat info jadwal dari bocoran para leaker.

Tetapi, mengingat saat ini sudah menjelang pergantian tahun, kali ini Valve langsung mengumumkan seluruh jadwal event Steam Sale secara resmi yang akan diadakan hingga akhir 2021, tepatnya dari bulan Oktober 2021 hingga Desember 2021. Jadwal tersebut sebenarnya ditujukan untuk para developer dan publisher untuk mempersiapkan gamenya saat event berlangsung. Namun kalian juga dapat mengaksesnya melalui situs Steamworks. Berikut paparannya:

Menurut jadwal, event Steam Sale selanjutnya adalah Halloween Sale yang rencananya akan diadakan mulai beberapa hari kedepan. Setelahnya, terdapat sisa dua jadwal event Steam Sale yakni Steam Autumn Sale dan Steam Winter Sale yang masing-masing diadakan mulai 24 November 2021 dan 22 Desember 2021.

Perlu diingatkan juga, tanggal tersebut merupakan jadwal Steam Sale yang diselenggarakan langsung oleh Valve. Jadi, di antara jadwal tersebut kemungkinan juga terdapat beberapa event diskon khusus yang diadakan oleh publisher game. Selain itu, event diskon mingguan bernama Midweek Madness juga akan terus diadakan. Sehingga, dapat dikatakan saat ini merupakan waktu yang tepat untuk membeli game yang sudah kalian tunggu-tunggu.

Tak hanya itu, platform saingan dari Steam yaitu Epic Games Store juga saat ini tengah mengadakan event diskon Halloween lebih awal. Jadi, apabila mungkin kalian sudah tidak sabar menunggu Steam Sale, tak ada salahnya untuk cek diskon game yang sudah kalian nantikan melalui Epic Games Store.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Steam Sale serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version