Valve Umumkan Turnamen Dota 2 Major Selanjutnya

Tepat pada grand final Frankfurt Major, Valve mengumunkan turnamen selanjutnya yaitu Winter Major dengan nama Shanghai Major yang akan digelar Maret mendatang di Mercedes Benz Arena, Shanghai China.

Melanjutkan rencana turnamen yang digelar oleh Valve, Shanghai Major menjadi turnamen major selanjutnya setelah Frankfurt Major, turnamen ini akan digelar di Mercedes Benz Arena, Shanghai China yang memiliki kapasitas 18.000 kursi penonton lebih besar dari pada KeyArena.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Main Event Shanghai Major akan diadakan pada 3-6 Maret 2016 dan untuk pendaftaran Shanghai Major sendiri sudah dibuka sehari setelah Frankfurt Major selesai pada 22 November, sampai tanggal 8 Desember.

Kemungkinan besar Shanghai Major ini akan sedikit mirip dengan turnamen sebelumnya yaitu Dota Asia Championship, untuk prize pool belum ada pengumuman resmi dari Valve, tetapi diyakini prize pool akan sama dengan Frankfurt Major yaitu $3 juta.

Exit mobile version