Vambrace: Cold Soul, RPG Roguelike Terinspirasi dari Darkest Dungeon

Vambrace Cold Soul

Kamu yang doyan dengan game-game indie tentunya harus cek game baru bertemakan roguelike satu ini yang berjudul Vambrace: Cold Soul. Digarap oleh Devespresso Games, game RPG ini sangat terinspirasi dari game-game seperti Darkest Dungeon, Skyrim dan Castlevania.

Kamu bisa cek beberapa screenshot dan trailernya di bawah ini.



Vambrace: Cold Soul akan menempatkanmu sebagai seorang wanita bernama Evelia Lyric, dimana dirimu merupakan satu-satunya harapan terakhir untuk megalahkan King of Shades yang membawa kutukan musim dingin tiada akhir untuk kota Icenaire.

Dan seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, game ini terinspirasi dari game seperti Darkest Dungeon, dimana kamu dapat merekrut berbagai jagoan dengan kemampuan uniknya masing-masing untuk menemanimu berpetualang. Dan fitur permanen death juga tentunya akan menghantuimu sepanjang permainan, maka dari itu kamu perlu perencanaan yang matang dan selalu siap mengambil segala keputusan yang tepat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut beberapa fitur game Vambrace: Cold Soul yang diambil dari halaman Steam.

Vambrace: Cold Soul direncanakan akan rilis pada 25 April 2019 mendatang untuk platform PC, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch. Kamu yang ingin melihat detail game ini lebih lanjut dapat mengunjungi halaman Steam.


Baca juga informasi menarik terkait game Indie atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version