Vampire Survivors Segera Sambangi Konsol Switch

Vampire Survivors Switch

Tidak ada yang menyangka tentunya game bullet hell besutan developer poncle — Vampire Survivors menjadi salah satu game indie terpopuler di tahun 2022. Masih going strong, baru-baru inipun gamenya turut dikabafrkan segera sambangi Nintendo Switch pada 17 Agustus mendatang.

Hal ini diungkap langsung lewat Nintendo Direct yang berlangsung beberapa waktu yang lalu. Tidak hanya itu, kehadirannya di Switch ini akan langsung bawakan mode multiplayer co-op yang juga akan segera hadir di versi PC-nya.

Sekilas tentang gamenya, dalam game ini bertahan hidup menjadi poin yang ditekankan dalam Vampire Survivor. Premis loop permainannya sendiri bisa dibilang cukup simpel; mengalahkan musuh, mengoleksi senjata, mengumpulkan gem dan item untuk memperkuat karaktermu. Seiring berjalannya waktu, musuh yang bermunculan tentunya akan kian sulit.

Kepopuleran game Vampire Survivor ini juga turut menginspirasi beberapa developer lain untuk membawakan formula game bullet hell yang serupa. Salah satunya seperti game fanmade HoloCure, dimana miliki premis serupa dengan Vampire Survivor namun dengan balutan Virtual YouTuber dari hololive.

Vampire Survivors (via poncle)

Vampire Survivors telah tersedia untuk PC, Xbox One, Xbox Series X|S dan iOS, Android. Untuk Switch menyusul di bulan Agustus mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vampire Survivors atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version