Vampyr Segera Dapatkan Port Versi Nintendo Switch

ss 740207e32d10ac52d02f2a6b19fdb1caa9f82998.1920x1080

Dontnod Entertaiment agaknya cukup dikenal akan game fenomenalnya yang berjudul Life Is Strange. Namun, mereka juga miliki satu game Action-RPG berjudul Vampyr, yang bisa dikatakan berada di bawah bayang-bayang banyak game populer lainnya.

Walau demikian, Focus Home Interactive bersama Dontnod Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa Vampyr akan segera meluncur untuk Nintendo Switch pada bulan Oktober mendatang.

Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.



Dalam Vampyr, kamu akan berberan sebagai seorang doktor yang sekaligus seorang Vampir, dimana kamu diberikan berbagai pilihan ala game RPG, untuk tetap menjadi manusia dengan melakukan perbuatan baik, namun dengan konsekuensi cenderung lemah dalam pertarungan, atau menjadi Vampir sepenuhnya dan bebas berbuat jahat, serta menjadi sangat kuat dalam pertarungan.

Perlu diketahui juga bahwa game ini merupakan game AA, sehingga skala yang permainan yang disajikan cenderung tidak terlalu besar, namun memiliki konten yang cukup padat. Cocok untukmu yang suka bermain game RPG dengan fokus pada kedalaman cerita dan mekanisme permainan.

Vampyr sudah tersedia untuk PC (via Steam), PS4 dan Xbox One. Versi Switch akan menyusul pada 29 Oktober 2019 mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Vampyr atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version