Vanguard Card Fight Akan Segera Hadir Dalam Versi Mobile

29178007 10156414532658296 2980751099205517312 o

Melihat beberapa waktu kebelakang, sudah banyak sekali game-game yang mulai beranjak menuju konsol Mobile. Sebut saja MOBA yang sempat ramai dikalangan para gamer, tak lupa juga game mobile FPS, dan masih banyak lainnya. Hal ini memang terjadi akibat perkembangan konsol Mobile yang semakin lama semakin tangguh untuk menjalankan game-game yang cukup berat.

Tak mau ketinggalan adalah Vanguard, sebuah trading card game yang dulu sempat bersaing dengan nama-nama seperti Yugoh dan juga Pokemon. Melalui beberapa sumber dari media Jepang, Vanguard ternyata memang berencana untuk merilis gamenya dalam versi digital di konsol Mobile, mengikuti pesaing kuatnya yakni Yugioh yang sudah mantab dengan Yugioh Duel Linkz mereka.

Penasaran bagaimana tampilannya ? Kami punya salah satu screenshot yang menunjukkan sekilas kemungkinan gameplay yang akan hadir didalam game Vanguard ini nantinya:

Sekilas dilihat, memang cukup mirip dengan permaianan Vanguard pada aslinya walau sekilas memang mirip dengan saingan mereka yakni Yugioh Duel Linkz yang sudah dirilis lebih dulu, tapi sebenarnya sangatlah berbeda. Buat kamu yang belum pernah main Vanguard, mungkin kalian bisa mulai cari-cari dulu cara bermainnya bila kalian bermina buat coba game ini!

Hal ini pastinya membawa kabar yang sangat menggembirakan bagi para penggemar trading card game, khususnya Vanguard yang memang menghadirkan sebuah gameplay yang unik dan menarik untuk dimainkan. Tapi sabar dulu, karena Vanguard versi Mobile ini masih akan dirilis beberapa bulan lagi, dan masih dalam tahap pengembangan akhir.

Gimana nih menurut kalian ?

Exit mobile version