Vatican Membuat Minecraft Server-nya Sendiri yang anti-toxic

New Project 1

Seorang pendeta membuat Minecraft Server sendiri. Dimana, di bulan September beberapa saat yang lalu, Robert Ballecer, seorang ex-tech blogger, host dari acara “The Week in Tech” dan seorang pendeta Katolik bertanya kepada 23,000 pengikut twitternya “Game apa yang harus ia buat servernya di Vatican”. Robert Ballecer sendiri memberikan beberapa opsi mulai dari Minecraft, RUST, Ark, dan Team Fortress 2 untuk para pengikutnya, dan hebatnya lagi dari 23,000 orang pengikut yang melakukan voting, 64%nya menunjuk Minecraft sebagai salah satu game crafting terbaik yang patut dibuat servernya.


Ide dari si Bapak Robert Ballecer ini adalah untuk menciptakan sebuah tempat untuk para gamer yang ingin mendapatkan pengalaman bermain yang antitoxic dan sebuah komunitas yang baik dalam bermain game tersebut. Dalam sebuah interview di Rome Reports, Robert Ballecer mengatakan bahwa ia ingin membuat sebuah komunitas bermain game yang mengedepankan relasi antar pemainnya. Dimana kalian dapat berkreasi secara bebas, dan membantu satu sama lain dalam game yang notabene memang mengedepankan komunitas dalam bermain tersebut.

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan server minecraft anti-toxic tersebut yang dibuat oleh Robert Ballecer, kalian dapat langsung mengeceknya di client minecraft kalian dan menuju server minecraft.digitaljesuit.com untuk mencobanya. Minecraft sendiri merupakan game simulasi crafting yang memperbolehkan pemain untuk berkeliaran secara bebas sesuai dengan mekanik yang ditetapkan. Game ini sangat populer sejak kemunculannya pertama kali beberapa tahun lalu, dan menjadi salah satu game terbaik di semua platform game.

Baca lagi, artikel menarik lainnya mengenai Minecraft, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version