Boss Lautan, Vell Invasi Black Desert Online SEA

0220 SEA PR
Vell hadir di Black Desert Online SEA.

Tak hanya boss di daratan, Black Desert Online SEA rupanya juga menyimpan banyak boss di hamparan lautannya yang sangat luas. Salah satunya adalah Vell yang akan mengacak-acak isi lautan dan kapalmu jika kamu berlayar mendekatinya.

Pearl Abyss SEA umumkan bahwa mulai hari ini boss lautan, Vell resmi menginvasi Black Desert Online SEA dan akan muncul setiap hari minggu jam 16:00. Ia akan miliki serangan dengan damage super besar dengan mulut buaya dan tentakel yang dimilikinya, kamu bisa mengalahkannya dengan cara apapun, termasuk menembakinya dengan meriam demi dapatkan drop eksklusif.

Selain Vell, dua event lain juga telah dipersiapkan oleh Pearl Abyss. Mulai tanggal 20 Februari hingga 6 Maret nanti, kamu akan bisa menyelesaikan quest untuk mengalahkan Vell dan mendapatkan Enhancement Help Kit I dan kesempatan untuk dapatkan loot lain seperti Vell’s Concentrated Magic, dan 1,000 Gold Bar. Enam player beruntung akan dapatkan Da-Dum-Da-Dum Diving Suit Set Box atau Splat Fisher’s Clothes Set. Pearl Abyss juga berikan in-game reward tambahan dari jam 18:00-00:00 setiap hari senin untuk membantumu grinding.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Misi spesial Shadow Arena: Battle Royale juga akan bisa diakses 7 hari sebelum perilisannya di tanggal 27 Februari nanti. Misinya akan tersedia setiap hari sebelum mode tersebut dirilis. Menyelesaikannya akan hadiahimu Golden Dagger, sementara jika kamu menyelesaikan lebih dari 10 kali, maka kamu akan dapatkan Fine Accessory Box II.

Black Desert Online SEA saat ini sudah bisa dimainkan di Asia Tenggara termasuk Indonesia secara eksklusif hanya untuk PC. Kamu bisa mengikuti berita lebih lengkap tentang gamenya melalui link berikut.

Exit mobile version