Game Mobile Velvet Code Tutup Server pada Pertengahan Tahun 2023

Velvet Code Tutup Server

Velvet Code Tutup Server – Lagi-lagi ada game mobile yang harus mengalami tutup server. Kali ini, game berjudul Velvet Code baru saja mengumumkan bahwa game ini akan segera tutup server.

Game Mobile Velvet Code Tutup Server

Ada lagi game mobile yang harus tutup server

Informasi ini diumumkan di akun Twitter dan juga website resmi mereka. Melalui sebuah tweet, developer mengumumkan bahwa game tersebut akan segera tutup server.

Kapan game mobile Velvet Code tutup? Game Velvet Code akan tutup server pada hari Rabu pukul 15:59 JST, 28 Juni 2023 mendatang. Dengan pengumuman penutupan gamenya, pihak developer mengucapkan terima kasih kepada para gamer yang telah mendukung game mereka sampai sekarang.

Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini:

https://twitter.com/velvetcode_jp/status/1651081417755881475?s=20
[Pengumuman Penting]
Pemberitahuan terkait penutupan layanan game Velvet Code akan berlangsung pada hari Rabu pukul 15:59 JST, 28 Juni 2023. Kami mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung kami. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website resmi kami.

Reaksi Gamer

Velvet Code

Ternyata pengumuman tersebut mendapatkan respon yang cukup aneh dari gamer. Dilihat dari komentar tweet di atas, banyak gamer justru terlihat senang dengan adanya pengumuman penutupan server game tersebut.

Berdasarkan hasil penelusuran, ternyata hal ini ada kaitannya dengan permasalahan antara game Velvet Code dengan komunitas pemain Azur Lane. Selain dari konsep gameplay dan tema moefikasi kapal perang shooter seperti Azur Lane, ternyata ada kejadian yang membuat komunitas game Manjuu tersebut marah besar.

Diketahui masalah tersebut ada hubungannya dengan game Azur Lane server China harus mengalami sensor besar-besaran pada kontennya, yaitu sistem Oath dan skin membuat pihak Manjuu harus cepat mengambil keputusan. Rumor mengatakan kalau kejadian ini disebabkan adanya pihak dari Velvet Code mengadu ke Pemerintah Cina agar memperketat aturan sensor pada game Azur Lane.

Tidak diketahui apakah rumor tersebut benar atau tidak, namun komunitas pemain Azur Lane marah dan kesal dengan game ini. Jadi karena itulah kenapa pengumuman penutupan server game tersebut justru disambut baik oleh gamer yang dominan merupakan pemain Azur Lane.

Gundam Breaker Mobile Tutup Server pada Pertengahan Tahun 2023

Gundam Breaker Mobile Tutup Server

Ternyata tidak hanya game ini saja yang harus mengalami penutupan server pada pertengahan tahun 2023 nanti. Game berjudul Gundam Breaker Mobile mengumumkan bahwa game Gundam tersebut akan segera tutup server. Kenapa? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai game Velvet Code mengumumkan akan segera tutup server pada pertengahan tahun 2023 nanti. Bagaimana menurut kalian dengan ditutupnya game mobile ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version