Velvet Veil Dirumorkan Jadi Game Baru FromSoftware Penerus Bloodborne

Rumor Velvet Veil Bloodborne

Kehadiran Elden Ring menjadi salah satu game yang paling diantisipasi oleh para gamer. Game yang dikembangkan oleh FromSoftware ini menjadi pusat perhatian banyak orang ketika acara E3 2021 berlangsung. Baru-baru ini, muncul sebuah rumor dengan kode nama Velvet Veil yang akan menjadi game terbaru FromSoftware dan disebut sebagai spiritual successor atau penerus dari Bloodborne.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Velvet Veil, Rumor Game Terbaru FromSoftware Sebagai Penerus Bloodborne

Informasi ini berawal dari seorang pengguna Twitter bernama Ruancarlo Silva. Melalui sebuah tweet akun miliknya, dia memberikan informasi sebuah rumor dimana developer FromSoftware sedang mengerjakan game terbaru eksklusif untuk Playstation 5 dengan kode nama “Velvet Veil“. Disebut rumor ini berasal dari informan yang sebelumnya membocorkan game Sekiro dan Elden Ring.

https://twitter.com/ruancarlo_silva/status/1405496677155344391?s=20

Kalian bisa lihat rumor informasi tersebut di bawah ini.

Masih Sebatas Rumor

Rumor di atas masih belum bisa dipastikan apakah benar atau tidak. Terlebih gambar tersebut berasal dari sebuah forum diskusi yang telah diposting pada 4 tahun yang lalu. Itu jauh sebelum game Elden Ring pertama kali diumumkan.

Meskipun beberapa pernyataan pada gambar memang benar, seperti Dark Souls 1 Remaster dan game baru Dark Souls yang kini berjudul Elden Ring, sebaiknya jangan terlalu percaya dulu. Kita tunggu sampai pihak developer FromSoftware mengumumkannya secara resmi mengenai rumor proyek Velvet Veil ini.

Penantian Lama Game Bloodborne

Sejak Bloodborne pertama kali rilis pada Maret 2015 untuk konsol Playstation 4, game ini melahirkan penggemar komunitasnya sendiri, sama seperti kesukesan serial Souls lainnya. Banyak para gamer dan penggemarnya menantikan sebuah sekuel atau port game Bloodborne ke PC.

Sebelumnya sudah beredar berbagai rumor terkait Bloodborne, namun hingga saat ini belum ada kepastian jelas dari FromSoftware. Meskipun begitu, mereka tetap setia menunggu kabar terbaru dari serial game favorit mereka.

Itulah informasi mengenai rumor proyek game terbaru FromSoftware Velvet Veil yang disebut sebagai penerus game Bloodborne. Apakah rumor ini akan menjadi kenyataan? Mari kita tunggu saja kabar terbaru terkait Bloodborne!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Bloodborne atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version